Helm Pak Polisi Kok Gak Berlogo SNI?

Gambar ini saya dapat dari salah satu kaskuser yang juga pengunjung blog. sumber aslinya di sini .


TAHU APA YANG DICARI ?TENTU AJA LOGO SNI

Tapi kok gak ada ya logo SNI nya ya?

~ oleh Radimas wiwoho pada Mei 15, 2010.

5 Tanggapan to “Helm Pak Polisi Kok Gak Berlogo SNI?”

  1. Bedanya m helm org awam,kalo org awam g ada logo polisinya. Helm polisi kalo ada embos SNI ntr jd double logo m logo pĀ„lisi dunk? Plih logo SNI ato logo polisi?Hayooo…

  2. polisinya ga standar nasional..

  3. mari kita tilang bersama pak polisinya….

  4. wah mungkin informasinya belum nyampe

    eeeh…sekarang malah sudah pada lupa tentang SNI…dasar yang mbikin dan petugasnya tidak konsisten

  5. kapan bisa berdisiplin bangsa ini???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: