Yamaha Mio

Display Standart


MESIN
Tipe Mesin 4 langkah, SOHC 2-Klep pendingin udara
Diameter x Langkah 50.0 x 57.9 mm
Volume Silinder 113.7 CC
Perbandingan Kompresi 8.8 : 1
Kopling Kering, Sentrifugal Otomatis
Susunan Silinder Tunggal
Karburator NCV24x1 (Keihin)
Sistem Pengapian DC-CDI
Pelumas Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin 0.9 Liter
Transmisi V-Belt Otomatis
Rasio Gigi 2.399 – 0.829
Caster / Trail 26.5 derajat/ 100 mm
Sistem Rem Depan Hydraulic Single Disc
Sistem Rem Belakang Drum
CHASIS
Berat Kosong 87 Kg
Tipe Rangka Steel Tube
Kapasitas Tangki 3,7 Liter
Jarak Sumbu Roda 1,240 mm
Jarak ke Tanah 130 mm
Tinggi Tempat Duduk 745 mm
SUSPENSI / BAN
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Teleskopik
Ukuran Ban Depan 70/90-14MC 34P
Ukuran Ban Belakang 80/90-14MC 34P
PERFORMA
Dimensi (P x L x T) 1,820 x 675 x 1,050 mm
Sistem Starter Kick & Electric
Daya Maksimum 6.54 Km (8.9 ps) / 8,000 rpm
Torsi Maksimum 7.84 Nm (0.88 kgf.m) / 7,000 rpm

~ oleh Radimas wiwoho pada September 19, 2009.

Satu Tanggapan to “Yamaha Mio”

  1. apa perbedaan antara mio sportif dan mio soul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: