Tujuh Motor Terbaik Se-Indonesia

Ini adalah 7 motor terbaik versi saya,jika anda tidak setuju,silahkan comment,saya bersedia merubahnya.

OK! kita mulai dari urutan ke-7

Honda Vario

honda_vario

Yang satu ini sangat-sangat diwaspadai oleh Yamaha. Maklum, Vario memiliki segalanya untuk meluluhlantakkan dominasi Mio di pasar. Mengusung mesin tipe baru dengan radiator, namun memiliki cc yang lebih kecil di bawah Mio (108 cc). Dengan segala fitur baru yang ditawarkan plus nama besar Honda, pesona produk matik keluaran Honda ini membuatnya ngetop bahkan sebelum motor ini nampak wujudnya di Tanah Air. “Rasa Mio” sangat kental di Honda Vario ini, tetapi ada beberapa tambahan yang merupakan ciri khas Honda disertakan dalam produk matiknya yang pertama.

Urutan ke-6  ditempati oleh:

Suzuki Satria-F150

fu11

Satria F150 mengusung teknologi moge Suzuki. Bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi oil cooler/SACS (suzuki Advanced Cooling System ). Untuk mengefektifkan tenaganya yang prima, Satria F150 didukung transmisi 60 percepatan yang responsif. Rangka yang ringan namun sangat kuat memperkuat citra moge-nya. Dipadu pula dengan sistem suspensi monosok yang cocok untuk berbagai kondisi jalan.

Urutan Ke-5 ?

Siapa menurut anda?

Honda BeAT

honda-beat

Honda Beat mewujudkan mimpi sebagian besar masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan roda dua berharga ekonomis dengan biaya operasional yang efisien.

Di urutan ke-4 ada motor yang sudah berkali-kali berevolusi dan di 2009 ada evolusinya yang paling baru.Yaitu . . .

Honda Supra X 125 R PGM-FI

Honda Supra X 125 PGM-FI

Supra PGM-FI, jagoan baru Honda tuk motor 125 cc. Secara global, ubahan tuk motor ini cuman ganti baju saja dari Supra X 125 R terdahulu yang udah ngegenjot pake karbu injeksi. Mungkin tuk nyamain Jupiter Mx yang melanglang buana di Indonesia, Honda mulai ngegeber dengan produk “baru” yang make teknologi injeksi tuk fuelnya. Bahkan di Media Indonesia, PT Astra Honda Motor berani mengaku mengubah minor (facelift)pada sosok si Supra ini.
Dilihat sekilas sih memang sedikit sporty and stylish, tapi usungan mesinnya masih tetep dengan yang dulu.
Masih setia pada slogannya irit, Supra X PGM-FI ini mengusung teknologi Electronic Module Control yang mampu mengefisiensikan penggunaan BBM, karena bahan bakar dan putaran mesinnya dibuat proporsional dengan teknologi ini.

Kita masuk ke urutan 3 besar . . .

Di urutan ke-3 ada motor yang masih bisa dibilang baru,yaitu :

Bajaj Pulsar DTS-I 200

Bajaj-Pulsar-200DTS-i

Wow! Dengan 1 liter bensin, Bajaj Pulsar 200 DTSi bisa menempuh jarak sejauh 266 km. Barangkali motor dari India ini boleh diklaim sebagai yang teririt di dunia.

Tak terasa kita sudah mencapai urutan kedua yang ditempati oleh . . .

Kawasaki ZX-250 Ninja

ninin

Sampai dengan april lalu, Ninja 250 sudah dimiliki lebih dari 8 ribu orang bikers diseluruh Indonesia sehingga sudah terbukti performanya dan tidak perlu dibuktikan lagi

Dan,di tempat pertama adalah . . .

Yamaha V-ixion

68389

Yamaha V-ixion terpilih sebagai motor terbaik tahun ini. Yamaha V-ixion terpilih mengalahkan 6 finalis lainnya yakni Kawasaki Ninja 250 R, Bajaj Pulsar 200 DTS-i, Honda Beat, Honda Supra X125 PGM-FI, Honda Vario, dan Suzuki Satria F150.Congratulation Yamaha!

~ oleh Radimas wiwoho pada September 27, 2009.

19 Tanggapan to “Tujuh Motor Terbaik Se-Indonesia”

  1. mas sendirim pakai yang mana?

  2. mas, saya pasang link blog mas d blog saya,
    sesama blogger baru…

    • terima kasih ya karena link blog saya sudah di pasang di blog anda.
      saya sendiri sebenernya baru mau beli yamaha V-ixion

  3. Beh peringkat 1 sama 4 motor abang gw . wawkakwka

  4. Saya suka banget sama honda beat sebab dya irit.
    Jadi pengen beli neh.

  5. Honda Beat ngeksis abiss

  6. protes – protes. MX 135cc kok ga dimasukin? padahal vixion kan rapuh kok bisa no 1? n satria fu juga borose amat harga jual second turun 1/2 dari harga beli kok masuk? sedang ninja kok malah di no 2?beat kok juga masuk padahal kan kecil? sedang Mx yang bodynya cool kayak gtu ga dimasukin? payah ah kamu

    • saya niatnya mau nempatin jupiMX di urutan 2.tapi karena saya ingat ada ninja250 jadi saya lebih milih si ninin.terus kalo satria,saya mewakilkan anak muda jaman sekarang yang mengaggap satria itu motor yang paling keren.untuk vixion,rapuh?siapa bilang? , dan untuk honda beat,menurut saya itu skutik paling bagus saat ini

  7. seharusx supra x125R injection yang no 1. karna motorx yang sudah bermesin injection, irit, responsif bertenaga, n yg paling penting stylish bgt. gue jg pemake motor ini. malahan udah gw modif tapi msih mempertahankan bentuk asli. knalpot gw pake AHM ( ampamg hau motor ) wah,, tenagax mantab. dan CDI gw pake yg racing. larix, wow,, mak nyoss dah. mantab. dan tetap irit. gk percaya,, coba saja sndri. gw jamin gk bklan rugi beli!!

  8. cbr donk !!!

  9. mx harusnya masuk zx-250 aja kalah kemaren

  10. napah honda tiger nga masuk padahal tiger legenda motor 200cc

  11. Honda Beat irit??? hahaha… kyk temen aye yg kemakan iklan, udah beli dan dipake baru sadar kalo ketepu. Aye bilang ke dia, “MANA ADA MOTOR MATIC YANG IRIT!”
    Kalo hasil dari adu keiritan dipake buat acuan tingkat keiritan sebuah motor, semuanya juga motor2 yg irit. Kalo menurut aye sih yg hebat itu Bajaj Pulsar, cc-nya gede, bodynya bongsor & berat, bannya gede/lebar, tapi bisa lebih irit dari motor bebek utk pemakaian sehari2. Itu baru hebat!

  12. kl tr mo irt jgn d pke2 u know?
    tetep aje se irit2nya mtr bli bbm jg

  13. vespanya mana??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: